Friday 10 October 2014

Inilah kepuasan wanita yang sebenarnya



Selama ini wanita lebih mengenal adanya orgasme vaginal, orgasme klitoris, atau orgasme melalui G-spot. Tetapi kajian terbaru menunjukkan organ klitorislah yang paling berperanan terhadap kepuasan wanita.

Selama ini orgasme pada wanita dipercaya melaui penetrasi seksual. Selain itu, orgasme juga dikatakan terjadi pada vaginal, klitoris, dan G-spot.

Tetapi kajian yang dimuat dalam jurnal Clinical Anatomy menyebutkan, kebanyakan wanita di seluruh dunia tidak hanya mencapai orgasme semasa penetrasi seksual.

Kajian tersebut menyatakan bahawa kunci terjadinya orgasme adalah rangsangan maksima pada klitoris.

Organ klitoris terletak dih ujung atas bibir kelamin wanita dan sedikit tertutup. Ukurannya kecil. Organ ini sama dengan penis pada lelaki, dimana terdapat banyak sekali saraf sehingga sangat sensitif. Ketika klitoris dirangsang, darah mengalir ke organ kecil ini membuatnya sedikit membesar.

Kajian lain juga menyebutkan, ukuran klitoris wanita mampu mempengaruhi kemampuannya mendapatkan kepuasan seksual.

Wanita yang memiliki masalah sukar orgasme biasanya memiliki ukuran klitoris yang kecil dan letaknya jauh dari vagina.

Ejakulasi pada lelaki tidak bererti hubungan seks selesai bagi wanita. Tanpa penetrasi lelaki masih mampu melanjutkan rangsangan dengan pelukan dan ciuman sehingga wanita  mendapatkan orgasme.

Istilah yang lebih tepat untuk puncak kepuasan wanita saat berhubungan seks adalah orgasme wanita, bukan lagi orgasme vaginal atau G-spot.

1 comment:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...